Kamis, 09 Februari 2012

untukmu Ukhti Muslimah

B i s m i l l a h . . . .
Berbicara mengenai Hijab atau Jilbab maka banyak menimbulkan kontrofersi di kalangan manyarakat terlebih pada wanita. Ada yang mengatakan buat apa berjilbab kalo perangai/akhlak atau hatinya buruk...? ada juga yang berkata yang penting hatinya, bukan jilbabnya.

Yahh... beginilah jadinya kalo' syari'at Allah tidak di indahkan lagi, semua harus sesuai dengan hawa nafsu kita. Banyak alasan yang di kemukakan bagi mereka yang tak berhijab. Kata mereka Hijab adalah budaya Arab, menggunakan Hijab membuat kepala dan rambut menjadi panas, menggunakan hijab apalagi cadar nanti di cemooh orang dan di anggap teroris, ada juga yang berkata Hijab tidak wajib Na'udzubillah. Entahlah... beginilah sifat manuusia kalo nafsu sudah di perturutkan. Beribu alasan akan di kemukakan untuk memenuhi syahwatnya itu.

Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam telah mengabarkan bahwa Islam datang dalam keadaan asing dan akan kembali asing, maka beruntunglah mereka yang asing tersebut. Begitulah kira2 makna hadits dari Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam.

Saat Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam membawa syari'at Islam maka kaum Quraisy saat itu merasa heran terhadap ajaran yang dibawa Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam. Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam dan pengikutnya-pun dihina dan di musuhi. Singkat cerita karena keteladanan dan hikmah-nya Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam dalam berda'wah maka tersebarlah syari'at Islam keseluruh alam hingga sekarang. Namun di sayangkan dimasa sekarang ini, syari'at Allah sudah mulai dilupakan banyak pemeluknya, bahkan ketika menyampaikan hal-hal yang pernah atau di perintahkan oleh Rasulullah Sallallahu 'Alaihi wasallam manusia merasa heran dengan apa yang kita sampaikan. Mereka terheran-heran melihat ada seorang muslim memelihara janggut, mereka bertanya-tanya kenapa celananya begitu? pake jilbab kok panjang banget? Kok wajah dan tangannya di tutup? mereka  sangat terheran karena laki-laki tak bersalaman dengan perempuan! puasa apa di selain Ramadhan? mereka-pun bertanya shalat apa di tengah orang lagi asyik-asyiknya tidur...???

Beginilah kira-kira sedikit dari kondisi keterasingan di masa ini...

Bismillah... menggunakan jilbab adalah syari'at dari Allah yg t'lh menciptakan qt. Qt ambil contoh s'org insyinyur yg membangun sebuah rumah, tentu rumah itu akan menggunakan ATAP & DINDING yg KOKOH, karena apa? utk melindungi seisi rumah dari gangguan luar yg membahayakan seisi rumah. Insyinyur-lah yg paling tahu apa & bagaimana gunanya atap bagi sebuah rumah, karena dia mahir dlm bidang tersebut.

Demikian pula Allah Sang Pencipta telah menciptakan manusia "LENGKAP dg SYARI'AT-nya" yg KOKOH agar manusia terlindung dari gangguan luar yg dapat membahayakan kita.(red;1 diantara fungsi jilbab)

Menggunakan Busana Muslimah+Jilbab adalah salah satu bukti ketaatan kpd Allah.
Ada yg ber-JILBAB tp akhlaknya BURUK...???
bukan jilbabnya yg salah, tp yg menggunakan jilbab belum memahami secara utuh makna jilbab yg di gunakannya.

Ada yg tak ber-JILBAB tp akhlaknya BAIK...???
Akan jauh lebih baik lagi kalo dia berjilbab.

Gunakanlah Jilbabmu dari sekarang dan perbaikilah Hatimu.
Masalah hati adalah masalah kita mau berubah atw tidak.
Jgn tunggu hidayah itu datang...!!! tp jemputlah hidayah itu...

Allah-lah yg t'lah mencipyakan kita dan TENTUNYA DIA-lah yg paling tahu kebaikan untuk kita...
W a l l a h u A' l a m . . .

Silahkan di dengar dan di renungi video di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...